Kamis, 31 Agustus 2017

WA 0812 1540 7006 Jual Gerobak Angkringan Bandung



Hallo Bandung. Kota kembang. Kali ini kami ingin ngobrol soal peluang bisnis angkringan di Bandung. Kalau kita bicara soal Bandung memang tak lepas dari kuliner yang nikmat nan lezat bukan? Nah kuliner menjadi ikon yang sangat menonjol dari Bandung nih. Saat ini banyak agan-agan di Bandung yang ingin membangun usaha kuliner namun belum punya konsep yang jelas. 


jual gerobak angkringan bandung
Angkringan bisa menjadi alternatif bagi agan-agan. Wirausaha angkringan jangan dipandang sebelah mata lho agan-agan. Di berbagai daerah ini terbukti menguntungkan. Dan tentu saja modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini sangat ini. Tentu saja ini yang agan cari bukan? Hehehe...

Jika agan-agan ingin usaha angkringan tentu membutuhkan peralatan angkringan seperti gerobak angkringan. Tapi, di mana ya yang jualgerobak angkringan Bandung? Di Kayu kerajinan semua kebutuhan gerobak yang agan-agan cari ada semua. Kayu kerajinan jual gerobak angkringan Bandung dengan harga terjangkau.

jual gerobak angkringan bandung
Meskipun kayu kerajinan jual gerobak angkringan Bandung. Namun bukan berarti produksi kami di Bandung. Kami berdomisili di Jogja. Mengapa? Sebab angkringan memang menjadi ikon Jogja. Dan banyak sekali produsen dari Jogja. Namun, kami mengirim produk kami ke berbagai daerah di Indonesia. Seperti Jakarta, Cirebon, Tangerang, Bogor, Depok, Pekalongan, Cilacap, Surabaya, Jombang, Madiun, Bali. 

Bahan-bahan material yang kayu kerajinan pakai adalah bahan berkualitas. Kami memilih kayu pilihan yang tidak mudah lapuk agar warung agan-agan bisa bertahan lama. Kayu kerajinan memiliki produk gerobak angkringan bervariasi. Ada gerobak angkringan kayu mahoni, gerobak angkringan kayu jati, gerobak angkringan kayu akasia. Sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenisnya hanya saja yang paling populer ya tiga jenis itu. 

Bagi agan-agan yang ingin memesan gerobak angkringan pada kami. Kami sangat senang jika kami ikut terlibat dalam kemajuan agan sekalian. Kami juga sangat terbuka apabila agan-agan ingin berdiskusi dengan kami soal gerobak angkringan.

Bagi agan-agan yang ingin mengunjungi kami silakan saja. Alamat kami:

Gerobak Angkringan Jogja
Karangwaru Lor TR ll 211B RT/RW 55/02, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta
Phone 0812 1540 7006
Pin D98AE5DB
Email: produsengerobakangkringan@gmail.com
website: kayukerajinan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar