Kamis, 10 Agustus 2017

BISNIS ANGKRINGAN


Berbisnis adalah seni dalam hidup. Ia tidak mudah dijalani bahkan dipikirkan. Oleh mereka yang berani berspekulasi barang kali adalah langkah penting yang perlu dijajaki. Banyak pebisnis yang memulai bisnis dengan modal pas-pasan. Tapi lama kelamaan berhasil karena ulet dan tekun. Tapi bagi mereka yang tidak lahir di lingkungan bisnis barang kali akan sedikit sulit melangkah/terjun langsung ke bisnis.




Nah, belakangan ini bisnis angkringan tengah menjadi primadona. Karena ia sudah menjadi trend bagi masyarakat kecil dan terjual secara massif. Anda mungkin akan sedikit sulit mencerna perputaran keuangan dari bisnisi angkringan. Tapi jika anda melakukan penelitian kecil-kecilan potensi angkringan ini akan kagum.

Bisnis angkringan adalah jenis usaha yang tergolong kecil. Dari segi permodalan saja, seseorang yang memiliki 5 juta sudah bisa membuka angkringan. Peralatan yang tak terlalu mahal, bahan baku yang murah, dah tak perlu sewa tanah. Semuanya mendukung usaha angkringan.

Kami sudah lama tinggal di Jogja dan bersentuhan langsung dengan pebisnis angkringan. Pernah suatu ketika seseorang yang kami wawancarai bercerita soal bisnis angkringan miliknya. Prosentase lama yang ia dapatkan sebagian besar dari jualan minuman. Seperti es teh, es jeruk atau kopi. Dari satu hari hasil jualan saja ia meraup keuntungan sekitar 200 ribu.

Ia mulai berjualan dari mulai jam 9 hingga jal 5 sore di pinggir jalan. Dari segi tempat bisnis angkringan miliknya tidak terlihat mewah. Jajananya biasa. Tetapi jika melihat laba bersih 200 ribu saya pikir luar biasa. Ini Jogja di mana UMR di bawah nominal Rp. 1.500.000. Dan mereka sudah mendapatkan minimal Rp 5.000.000.

Ada pula seorang bisnis angkringan yang memiliki cabang 40 dengan pendapatan paling kecil per unitnya 150 ribu. Anda tentu sudah tahu berapa kisaran yang ia dapatkan. Dari bisnis kecil-kecilan seperti ini saja mereka sudah mengantongi puluhan juta rupiah perbulannya.

Bagi anda yang tertarik bisnis angkringan tak ada salahnya untuk segera mencoba. Bisnis angkringan sangat mudah untuk siapapun. Termasuk anda yang minim pengetahuan tentang usaha sekalipun.

Namun sekalipun mudah untuk dimulai dan modal sedikit tetap membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Yang dimaksud dengan kesabaran di sini adalah tidak cepat pesimis dengan cerita kesuksesan jika kita sendiri mengalami kegagalan. Selalu lakukan perbaikan dari aspek produk dan persaingan harga. Tapi untuk bisnis angkringan saya kira tidak terjadi persaingan harga yang ketat. Di mana-mana harga relatif sama. Kecuali jika perbandingan harga angkringan Jakarta dan Jogja. Itu beda.

Jual Gerobak Angkringan

Kami jual gerobak angkringan untuk memenuhi kebutuhan pebisnis angkringan di manapun berada. Pemasaran kami mencakup seluruh daerah Indonesia. Pada awalnya memang pemasaran kami di Jogja di mana kami tinggal. Tetapi karena mengalami perluasan pasar seiring permintaan konsumen maka kami menyediakan untuk seluruh daerah di Indonesia.

Karena itu kami memfokuskan kata kunci pada masing-masing kota. Seperti contohnya jual gerobak angkringan jakarta. Maka itu khusus untuk daerah jakarta. Jual gerobak angkringan tangerang untuk daerah tangerang. Jual gerobak angkringan bekasi ya untuk daerah bekasi. Jual gerobak angkringan disurabaya maka itu untuk pemasaran kota pahlawan.

Untuk proses pemesanan sendiri kami bisa melalui kontak langsung ke CS kami 085743439006. Atau melalui website resmi kami di kayukerajinan.com. Proses pemesanan sendiri setidaknya 5-7 hari. Itu angka maksimal. Biasanya lebih cepat.

Kami selalu mengatakan kepada konsumen untuk memilih produk bermutu. Karena banyak produk yang kualitasnya jelek beredar. Tidak semuanya produk jelek. Akan lebih baik jika anda berhati-hati. Untuk itu kenali produknya melalui online. Sebisa mungkin tanya secara detail produknya. Kami sediakan artikel untuk membantu anda untuk memilih gerobak angkringan yang berkualitas.

1 komentar: