Kamis, 31 Agustus 2017

WA 0812 1540 7006 Gerobak Angkringan Kayu Jati Asli Jogja

Dalam pikiran agan-agan sekalian mungkin harga gerobak angkringan kayu jati sangat mahal. Sudah jamak diketahui jika kayu jati berharga mahal. Sebagai salah satu kayu favorit masyarakat, kayu jati telah menjadi begitu populer di kalangan bisnis furnitur. Apapun yang berbahan dasar kayu jati pasti memiliki bandrol mahal. Termasuk dalam hal ini gerobak angkringan kayu jati. Jangan salah tangkap dulu ya agan-agan. Ternyata gerobak angkringan kayu jati memiliki harga yang sangat terangkau lho.



jual gerobak angkringan kayu jati

Memang harga gerobak angkringan kayu jati dengan gerobak angkringan kayu mahoni berbeda. Tetapi tidak bertaut jauh. Misal saja, jika kami menjual gerobak angkringan kayu mahoni di angka 2.000.000. Maka harga gerobak angkringan kayu jati 2.300.000. Hanya selisih 300.000 saja.

Mesti agan-agan bertanya mengapa kayu jati lebih mahal? Kita tidak memungkiri bahwa kualitas kayu jati lebih hebat. Kuat dan tahan lama. Makanya lebih mahal dari mahoni ya agan-agan. Nah Kayu kerajinan memiliki produk gerobak angkringan kayu jati. Perlu agan-agan ketahui bahwa meskipun kayu jati itu mahal tetapi ada kelas-kelasnya juga lho agan-agan. Jadi tidak semua jati mahal harganya.
jual gerobak angkringan kayu jati

Mungkin agan-agan tahu jati belanda, jati gunung kidul. Kedua jati ini berbeda secara fisik. Dan harganya pun tak sama. Jati ketika agan-agan ingin membeli gerobak angkringan kayu jati harus ditanyakan dulu kepada produsennya kayu jati yang tersedia jenisnya apa? Ini supaya agan-agan tidak menyesal ketika sudah terlanjur membeli.

Sebenarnya bisa saja agan-agan cari informasi di internet soal kayu jati. Berapa harganya? Seperti apa jenisnya? dan lain sebagainya. Atau jika anda ingin bertanya gerobak angkringan kayu jati silakan tanya pada kami Kayu kerajinan.

jual gerobak angkringan kayu jati

Kami memang menjual kualitas barang. Karena itu kami memberikan produk tanggung. Jika kami jual gerobak angkringan kayu jati maka semua material yang kami gunakan full dari  kayu jati. Tidak ada campuran. Mengapa? Sebenarnya ketika gerobak angkringan itu sudah dalam kondisi diplitur maka serat dasar kayu tidak akan terlihat. Antara kayu mahoni dan kayu jati tak ada bedanya. Di sinilah konsumen harus jeli memilih produsen.

Kayu kerajinan memproduksi dan menjual gerobak angkringan kayu jati. Bagi agan-agan yang ingin memesan pada kami bisa langsung saja kontak ke CS kami yang tertera di judul artikel ya agan-agan. Kami siap membantu agan-agan untuk berbisnis angkringan.

Kayu kerajinan jual gerobak angkringan kayu jati dengan produksi di Jogja. Tetapi tidak saja melayani kota ini dan sekitarnya. Pesanan dari luar kotapun kami terus melayani. Jadi kami memang supplier gerobak untuk pebisnis angkringan di Indonesia.

Pokoknya tetap semangat.
Salam senyum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar