Kamis, 31 Agustus 2017

WA 0812 1540 7006 Gerobak Angkringan Jogja

Jika mendengar kata-kata jual gerobak angkringan jogja maka yang muncul di benak kita adalah adanya penjual gerobak angkringan di daerah jogja. Gerobak angkringan sudah dipopulerkan selama bertahun-tahun sebagai peralatan bisnis kuliner di jogja. Gerobak angkringan sangat terkenal di sini karena tradisi angkringan sendiri sudah sangat lama. Nah bagi agan-agan yang ingin membeli gerobak angkringan jogja di mana sih tempatnya?

 

jual gerobak angkringan jogja  


Di Kayu kerajinan menyediakan gerobak angkringan jogja. Agan-agan perlu tahu nih kalau showroom kami ada di Jogja. Sangat deket dengan lokasi agan-agan dong? Iya. Tapi selain memasarkan di jogja kami juga memasarkan produk ke berbagai daerah seperti jakarta, tangerang, bekasi, bandung, depok, cirebon, surabaya, malang, madiun. Juga ke daerah sekitar jogja seperti magelang, klaten, solo, semarang, purwodadi. 
Gerobak angkringan di kayu kerajinan sangat bervariasi. Ada gerobak angkringan polos, plitur kuning, gerobak angkringan paket biasa, gerobak angkringan paket komplit. Kayu yang digunakan adalah kayu pilihan yang tidak mudah keropos. Jadi ini biar agan-agan awet usaha/bisnis angkringanya. 

jual gerobak angkringan jogja


Di Kayu kerajinan sendiri lebih menonjolkan kualitas produknya. Dan itulah sebabnya mengapa setiap pemesanan di Kayu kerajinan selalu dengan sistem Pre Order (PO) agar bisa kami kontrol barangnya sehingga tidak mengecewakan agan-agan sekalian.







1 komentar: