Minggu, 03 September 2017

Acara Workshop / Pelatihan Internet Marketing

Kayu kerajinan mengikuti workshop internet marketing yang diadakan Internet Marketing Club (IMC) Jogja. Sebuah komunitas internet marketing di jogja yang digawangi oleh anak-anak muda. Alhamdulillah kayu kerajinan mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang pastinya akan membantu dalam pemasaran online.




Ini menjadi postingan yang telat. Tapi nggak apa-apa. Sekali-kali pengen bikin reportasi kecil-kecilan dari aktivitas bisnis kami hehe..jadi ikut seminar bagian dari aktivitas bisnis ya agan-agan.




Rangkaian acara yang disediakan oleh panitia sebenarnya diadakan dalam dua sesi. Sesi pertama adalah pengenalan media sosial seperti facebook, instagram. Sesi kedua adalah optimasi SEO. Sayangnya kayu kerajinan hanya mengikuti sesi yang pertama saja dikarenakan hari berikutnya harus berada di Jakarta untuk meeting dengan klient. Meski begitu ilmu yang didapat sangat bermanfaat sekali. Semoga lain waktu bisa mengikuti utuh semua rangkaian/sesi.

Dipandu oleh Mas Didik Arwinsyah selaku master SEO dan owner Pancake Durian Jogja. Tentu saja kesempata ini tidak kami sia-siakan. Manfaat dari seminar ini belum dirasakan langsung. Walau bagaimanapun butuh proses. Dan yaaaa..namanya proses dinikmati saja. Jadi ndak perlu mimpi dadakan hahaha.... enjoy saja.

Dari ilmu yang didapat itu langsung kami praktekkan dalam kerja marketing online. Membangun bisnis yang lebih terarah adalah hal yang perlu kami lakukan. Dan marketing online ini kira-kira bisa didapat manfaatnya paling tidak beberapa bulan ke depan. Semoga saja.

Insyaallah jika kami sudah mendapatkan manfaatnya semoga bisa juga berbagi dengan agan-agan sekalian. Aamiin.


Salam ceria,


Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar