Rabu, 01 Maret 2017

JUAL GEROBAK ANGKRINGAN DI SURABAYA

JUAL GEROBAK ANGKRINGAN DI SURABAYA







Surabaya adalah salah satu kota besar dengan tingkat perekonomian yang maju di Indonesia. Jika ditanya kota mana yang maju dalam hal pembangunan selain Jakarta maka dapat dipastikan itu adalah Surabaya. Maka tak heran jika berbagai ekonomi hidup di sini. Dari mulai ekonomi kecil-kecilan sampai dengan skala industri ada di situ. Ada yang berjualan sekedar untuk hidup. Ada yang berjualan untuk mengakumulasi keuntungan. Tak heran jika Surabaya tak pernah mengenal istirahat. Orang sibuk mencari rizki dari pagi sampai malam.



Hal ini memikat hati masyarakat dari berbagai daerah untuk datang ke Surabaya mengadu nasib dengan berwirusaha. Salah satu usaha yang mereka buka adalah usaha makanan atau. Memang bisnis kuliner ini sangat menjanjikan karena menguntungkan. Selain karena dibutuhkan masyarakat Jakarta, dari segi keuntungan sangat menjanjikan. Satu porsi makanan di Surabaya sudah seperti harga satu porsi makanan di Jakarta. Tak heran jika orang banyak membuka usaha. Di Surabaya masih banyak penjual makanan tradisional atau tempat nongkrong anak-anak muda. Ruang-ruang seperti ini banyak digemari di kota besar. Kehidupan malam saat ini menjadi hiburan yang sangat menjanjikan secara finansial.

Sebagai wujud dari kepedulian kami terhadap perekonomian masyarakat khususnya masyarakat Surabaya, kami berkomitment untuk melakukan peran apa saja yang bisa kami lakukan sesuai dengan kemampuan yang kami miliki. Di antara upaya yang bisa kami lakukan adalah bertindak sebagai penyedia gerobak angkringan untuk usaha makanan atau kuliner. Kami jual gerobak angkringan dengan berbagai desain. Kami menjual gerobak angkringan kayu mahoni, gerobak angkringan kayu jati, gerobak angkringan kayu akasia.

Banyak dari anda yang bingung ingin berbisnis apa di Surabaya. Membuka usaha memang membutuhkan modal yang tak sedikit, sekalipun labanya juga melimpah. Belum lagi tempat yang bisa anda gunakan juga tak sembarangan tempat. Di Surabaya persaingan bisnis sangat ketat. Amat jarang ditemui lahan kosong untuk berbisnis. Jadi memang harus pandai menyiasati bagaimana konsep usaha yang akan kita buka didukung dengan tempatnya.

KEUNGGULAN BERNISNIS ANGKRINGAN

Banyak jenis usaha yang bisa ditempuh berbisnis di Surabaya. Misalnya membuka warteg, warung makan padang, burjo, pecel lele, atau restoran. Tetapi –sekali lagi- bila dikalkulasi usaha-usaha itu memiliki biaya tinggi. Belum tentu modal usaha kita mencukupinya. Berbisnis angkringan cukup dengan modal membeli gerobak, peralatannya dan menyewa tempat yang berukuran tidak terlalu besar. Untuk gerobak dan perlatannya sendiri tidak sampai 5 juta anda sudah bisa membelinya. Untuk modal makanan yang dijajakan tidak sampai 5 juta.

Cara menyiasati untuk mengurangi modal makanan yang dijajakan anda bisa bekerja sama dengan orang-orang terdekat yang menjual nasi bungkus atau makanan ringan. Minta mereka untuk mengisi angkringan anda. Dengan cara seperti itu anda hanya perlu berbagi prosentase keuntungan dengan mereka. Untuk masalah tempat jika di depan rumah anda terdapat lahan kosong justeru akan sangat mudah. Tanah yang dibutuhkan cukup berukuran 3x3 meter saja. Tempat yang sangat minimalis itu memudahkan pedagang untuk mengelola bisnisnya.


Dari segi penghasilan berdasarkan pengalaman yang ada di jogja dan klaten rerata perhari seorang pedagang angkringan di jogja dan klaten bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp. 150.000-200.000 (bersih). Biasanya penjual angkring lebih banyak mendapatkan hasil dari jualan minuman hangat/es. Itu di Jogja dan klaten di mana penduduknya tidak lebih banyak dari pada Surabaya.

Dengan tingkat kepadatan dan kesibukan tentu pendapatan angkringan bisa lebih meningkat di Surabaya. Apalagi jika anda bisa mengembangkan angkringan menjadi konsep modern tentu pendapatan anda akan berlipat. Misalnya dengan mengadakan nonton bareng bola. Di Jogja warung kopi mendapat keuntungan tiga kali lipat dari nonton bareng bola. Angkringan bisa dikonsep seperti warung kopi.

Angkringan menjadi konsep usaha yang akan membantu anda berbisnis secara simple, mudah dan murah. Berdasarkan pengalaman kami minat masyarakat Surabaya pada bisnis angkringan kian naik. Tak sedikit dari pemesan gerobak angkringan berasal dari Surabaya.

Bagi anda yang sudah punya usaha angkringan dan ingin mengembangkan di daerah lain seperti Jakarta itu lebih baik. Jangan khawatir anda tak perlu bingung membeli peralatan angkringan. Untuk in jual gerobak angkringan jakarta banyak tersedia di Internet. 

PESAN GEROBAK ANGKRINGAN

Untuk berbisnis angkringan tentu anda perlu mempersiapkan segala macam peralatan angkringan. Yang paling penting tentu saja adalah gerobak angkringan. Di mana anda bisa membeli gerobak angkringan murah dan berkualitas? Anda tak perlu khawatir. Anda bisa memesan gerobak angkringan pada kami. Caranya gmana? Anda hanya perlu tlf, BBM, WA atau SMS ke kontak yang kami sediakan. Anda boleh tanya tentang gerobak angkringan.

Bila anda belum pernah mengetahui secara lebih jelas ukuran dan harga silakan tanyakan ke kami. Kami akan dengan senang hati menjawab anda. Kepuasan anda adalah tujuan kami. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik.

Kami menyediakan gerobak angkringan kayu mahoni, gerobak angkringan kayu akasia, gerobak angkringan kayu jati. Rincian harganya bisa anda lihat pada DAFTAR HARGA GEROBAK ANGKRINGAN.

Hati-hati dalam memilih gerobak angkringan.Usahakan anda melihat terlebih dahulu sebelum membeli. Kami sediakan informasi tentang tata cara cara MEMILIH GEROBAK ANGKRINGAN yang bagus dan berkualitas.

Untuk pengiriman biasanya kami memakai jasa angkut truck untuk memastikan barang sampai di tangan konsumen dengan tanpa ada cacat. Untuk pengiriman truck memang relatif murah dibanding jasa ekspedisi lainnya.
Ayo tunggu apalagi, jemput kesuksesanmu sekarang juga. Mari maju bersama kami.

#jualgerobakangkringansurabaya  #gerobakangkringsurabaya #surabayafoodculinary #angkringanngopi #cangkruk #hargagerobakangkringsurabaya


Kunjungi website resmi kami di:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar